Mungkin, sekarang atau nanti didunianya mereka yang baru saya bakalan engga ada karena ga dibutuhkan lagi. Mungkin…


Pas kelas X si Fans Radiohead pernah ngegambar beberapa macem variasi foto si karakter ini dibindernya, banyak lah lumayan. Aku gatau itu siapa dan apaan. Cuma waktu itu dia semangat banget nyeritain kalo si gambar itu tuh apa dan blablabla sambil nunjukkin gambaran dia.

Pas kelas X si Fans Radiohead pernah ngegambar beberapa macem variasi foto si karakter ini dibindernya, banyak lah lumayan. Aku gatau itu siapa dan apaan. Cuma waktu itu dia semangat banget nyeritain kalo si gambar itu tuh apa dan blablabla sambil nunjukkin gambaran dia.


betype:

quote #24 (by steffy.)

betype:

quote #24 (by steffy.)


Radiohead - True Love Waits

I’ll drown my beliefs

To have your babies

I’ll dress like your niece

And wash your swollen feet


Just don’t leave

Don’t leave

I’m not living

I’m just killing time

Your tiny hands

Your crazy kitten smile


Just don’t leave

Don’t leave


And true love waits

In haunted attics

And true love lives

On lollipops and crisps


Just don’t leave

Don’t leave


Just don’t leave

Don’t leave…


betype:

298/365- ‘WORK HARD PLAY HARD’ (by .sophie.wilson.)

betype:

298/365- ‘WORK HARD PLAY HARD’ (by .sophie.wilson.)



Siapa.

Dia siapa? Siapa dia? Harus kayak gimana saya ke dia? Harus apa? Saya engga kenal dia. Saya cuma tau dia tapi saya engga “mengenal” dia. Dia siapa? Saya harus apa ke dia? Engga. Saya engga mau nyapnyap lagi. Saya engga mau lagi “sosoan” mau beresin ini. Saya gatau dia siapa. Kamu? Kamu-nya dia kan? Iya. Kamu memang kamu-nya dia. Saya? Saya cuma temen deket kamu dulu, mungkin. Saya gatau sekarang kamu masih deket sama saya apa engga padahal jarak kita deket. Hubungan pertemanan saya sama kamu masih baik-baik aja-walaupun engga kayak dulu tapi saya bersyukur-. Saya gatau harus apa harus gimana antara Saya, Kamu dan Dia. Dia? Saya engga ada landasan apa-apa sama dia. Saya engga “mengenal” dia jadi ngapain saya harus “melandaskan” sesuatu ke dia? Kamu? Saya percaya sama kamu. Sebagaimanapun kamu ke saya, saya percaya sama kamu. Landasan saya ke kamu adalah rasa percaya. Saya percaya sama kamu tapi saya engga percaya sama dia. Siapa dia? Saya gatau. Saya engga kenal dia. Saya kenal kamu. Saya tau kamu. Kamu tau saya gimana. Saya percaya sama kamu. Titik.


Gue ke elu berlandaskan rasa percaya. Saya ke kamu engga berlandaskan apapun.

betype:

Quince, another font from Jessica Hische.


Kamu boleh tidak menyukaiku. Tapi bolehkah aku minta supaya kamu tidak pergi? Tetaplah disitu…
Dikutip dari salahsatu novel, lupa judulnya apaan. Buat Si Fans Radiohead.

Aku menemanimu dibatas sayang, kamu menyayangiku sebatas teman.
Zarry Hendrik

Tinggal pilih. Ditanemnya udah di dalem hati, udah dirawat dan dijaga bener-bener setiap waktu. Tinggal milih mau dirawat sampe tumbuh dan membuahkan hasil atau cuma dirawat sampe tumbuh dan dibiarin aja sampe waktunya nanti bakalan layu.

Jatuh hati sama lagu Coffee punyanya Copeland dan-selalu-jatuh hati lagi sama yang ngasih tau lagu itu. Yoa bro! Masih sama masih *deg* :):):)


Waktu itu. Buat UAS Seni Rupa. Sama Anin, Abang, Eja. Lupa nilainya berapa, tapi lumayan lukisan pertama hohoho…

Waktu itu. Buat UAS Seni Rupa. Sama Anin, Abang, Eja. Lupa nilainya berapa, tapi lumayan lukisan pertama hohoho…


28 Juni 2012

Tempe: Smp sabtu aja yah? Minggunya gausah, gue ada perlu sm elu hehe
Kol Goreng: Kangen ya? Kayanya gua ingkarin janji
Tempe: Ga jadi ga jadi. Sampe minggu ajah.
Kol Goreng: Emmm yakin (-,-)
Tempe: Y
Kol Goreng: E y k
Tempe: Ga ngaruh juga kali yah seminggu buat elu mah
Kol Goreng: Ngaruh..
Tempe: Apanya?
Kol Goreng: Sesuatu
Tempe: Seminggu kurang sehari dong nih? Ya bae lah. Apaan sesuatu? Nothing meuren nothing iyah tau kalem welah
Kol Goreng: Iyap.. Ada, gua ngerasa ada yg kurang
Tempe: Cie kangen ya?
Kol Goreng: Kangen apa hayo?
Tempe: Bkn kgn gue yg jelas
Kol Goreng: Oh ga mau di kangenin okay..
Tempe: Oh kgn juga ternyata? Kirain engga
Kol Goreng: Kangen lu masih buat siapa?
Tempe: Buat elu aja ah skrg mah
Kol Goreng: Emmm yakin?
Tempe: Gamau? Yaudaah
Kol Goreng: Yakinn? Hahahaha marah marah
Tempe: Udah biasa kok gue mah kangen yg tak terbalaskan mah kalem welah
Kol Goreng: Andai dibales da. Aku juga kangen...*selanjutnyablablablayangmerusak*