The saddest thing about
betrayal is that it never
comes from your enemy. It
comes from the one you
love.

The saddest thing about betrayal is that it never comes from your enemy. it comes from the one you love.

I wish I hadn’t done it. Confessed. Maybe he’d still talk to me like he usually does. But even then, he didn’t tell me much. I was the one who did all talking. And he was just there, listening.

Mungkin, sekarang atau nanti didunianya mereka yang baru saya bakalan engga ada karena ga dibutuhkan lagi. Mungkin…


Pas kelas X si Fans Radiohead pernah ngegambar beberapa macem variasi foto si karakter ini dibindernya, banyak lah lumayan. Aku gatau itu siapa dan apaan. Cuma waktu itu dia semangat banget nyeritain kalo si gambar itu tuh apa dan blablabla sambil nunjukkin gambaran dia.

Pas kelas X si Fans Radiohead pernah ngegambar beberapa macem variasi foto si karakter ini dibindernya, banyak lah lumayan. Aku gatau itu siapa dan apaan. Cuma waktu itu dia semangat banget nyeritain kalo si gambar itu tuh apa dan blablabla sambil nunjukkin gambaran dia.


betype:

quote #24 (by steffy.)

betype:

quote #24 (by steffy.)


Radiohead - True Love Waits

I’ll drown my beliefs

To have your babies

I’ll dress like your niece

And wash your swollen feet


Just don’t leave

Don’t leave

I’m not living

I’m just killing time

Your tiny hands

Your crazy kitten smile


Just don’t leave

Don’t leave


And true love waits

In haunted attics

And true love lives

On lollipops and crisps


Just don’t leave

Don’t leave


Just don’t leave

Don’t leave…


betype:

298/365- ‘WORK HARD PLAY HARD’ (by .sophie.wilson.)

betype:

298/365- ‘WORK HARD PLAY HARD’ (by .sophie.wilson.)



Siapa.

Dia siapa? Siapa dia? Harus kayak gimana saya ke dia? Harus apa? Saya engga kenal dia. Saya cuma tau dia tapi saya engga “mengenal” dia. Dia siapa? Saya harus apa ke dia? Engga. Saya engga mau nyapnyap lagi. Saya engga mau lagi “sosoan” mau beresin ini. Saya gatau dia siapa. Kamu? Kamu-nya dia kan? Iya. Kamu memang kamu-nya dia. Saya? Saya cuma temen deket kamu dulu, mungkin. Saya gatau sekarang kamu masih deket sama saya apa engga padahal jarak kita deket. Hubungan pertemanan saya sama kamu masih baik-baik aja-walaupun engga kayak dulu tapi saya bersyukur-. Saya gatau harus apa harus gimana antara Saya, Kamu dan Dia. Dia? Saya engga ada landasan apa-apa sama dia. Saya engga “mengenal” dia jadi ngapain saya harus “melandaskan” sesuatu ke dia? Kamu? Saya percaya sama kamu. Sebagaimanapun kamu ke saya, saya percaya sama kamu. Landasan saya ke kamu adalah rasa percaya. Saya percaya sama kamu tapi saya engga percaya sama dia. Siapa dia? Saya gatau. Saya engga kenal dia. Saya kenal kamu. Saya tau kamu. Kamu tau saya gimana. Saya percaya sama kamu. Titik.


Gue ke elu berlandaskan rasa percaya. Saya ke kamu engga berlandaskan apapun.

betype:

Quince, another font from Jessica Hische.


Kamu boleh tidak menyukaiku. Tapi bolehkah aku minta supaya kamu tidak pergi? Tetaplah disitu…
Dikutip dari salahsatu novel, lupa judulnya apaan. Buat Si Fans Radiohead.

Aku menemanimu dibatas sayang, kamu menyayangiku sebatas teman.
Zarry Hendrik

Tinggal pilih. Ditanemnya udah di dalem hati, udah dirawat dan dijaga bener-bener setiap waktu. Tinggal milih mau dirawat sampe tumbuh dan membuahkan hasil atau cuma dirawat sampe tumbuh dan dibiarin aja sampe waktunya nanti bakalan layu.